Home » » Wisdom Story (All in One)

Wisdom Story (All in One)

Wisdom Story (All In One)
Sudah beberapa lama saya share tentang Wisdom Story, mulai part 1 sampai part 7. jadi sudah sekitar 21 File MP3 yang saya share. Kemarin waktu asik jalan-jalan ke blog-blog orang, la kok dapat sesuatu yang buat saya kaget. ternyata Wisdom Story yang saya share sudah pernah di share sama bang Oga di webnya.... untuk menebus kesalahan dan agar g dianggap sebagai tukang duplikat, saya memutuskan merangkum semua file wisdom story jadi satu posting artikel (mungkin akan sering di update, kl saya dapat file serupa). terimakasih sebelumnya buat bang Ogi, beberapa file saya ambil dari web abang, dan saya upload ulang. heheh.... bagi teman-teman yang ingin download, bisa dari web saya atau webnya bang ogi, akan saya sertakan link aktif di bawah artikel ini nanti. Happy Download... (Bila ada link yang broken, silahkan kasi komentar...)

  1. Tuhan dan Tukang Cukur
  2. Tempayan Retak
  3. Anjing Kecil
  4. Persaudaraan
  5. Kura-kura Dan Kalajengking
  6. Jessica
  7. Duka Diperjalanan
  8. Mata Cinta Kopi Asin
  9. Memaafkan
  10. Cinta Dan Waktu
  11. Kearifan Segenggam Garam
  12. Kisah Petani Yang Bijak
  13. Refleksi Diri
  14. Roda
  15. Sang Juara
  16. Pertunjukan Terkhir
  17. Sandal Kulit Sang Raja
  18. Hidup Adalah Pilihan
  19. Belajar sabar
  20. Batu Besar
  21. Paku Yang Meninggalkan Bekas
  22. Cangkir Cantik
  23. Jendela Rumah Sakit
  24. Mencoba Sesuatu Yang Positif
  25. Mengasah Diri
  26. Ibunda Mengapa Kau Menangis
  27. Cintailah Cinta
  28. Kisah Seekor Belalang
  29. Mawar Untuk Ibu
  30. Menolong Bukanlah Suatu Pekerjaan
  31. Keledai Yang Cerdik
  32. Tangan Ibu Yang Gemetar
  33. Baju-Baju Yang Menipu
  34. Rautan Meja Kayu
  35. Cinta Di Senja Pernikahan
  36. Penyelesaian Yang Tak Berujung
  37. Ucapan Cinta Yang Terakhir
  38. Si Kecil Cassie
  39. Kekuatan Tanpa Kekerasan
  40. Belajar Dari Seekor Cicak
  41. Kelinci Sakti
  42. Burung Pipit
  43. Serbuk Kayu dan Arloji
  44. Mensyukuri Nikmat
  45. Mulailah Memberi
  46. Tidak Ada Yang Sempurna
  47. Pembeli Istimewa
  48. Harga Waktu Seorang Ayah
  49. Racun Yang Menyembuhkan
  50. Jembatan Kasih Sayang
  51. Kisah Sang Tikus
  52. Kelalaian Seorang Tukang Kayu
  53. Lukisan Kedamaian
  54. Jangan Mudah Percaya Pada Orang Lain
  55. Kecantikan Sesungguhnya
  56. Kelinci Penakut
  57. Arti Didikan Keras Seorang Ayah
  58. Catatan Kehidupan
  59. Cinta, Kesuksesan dan Kekayaan
  60. Daftar Kekurangan
  61. Kita Hanya Butuh Tempat Yang Kecil
  62. Penantian Panjang Seorang Ibu
  63. Emas Dan Permata
  64. Semua Pasti Berlalu
  65. Bunyi Yang Berarti
  66. Dibelakang Layar
  67. Pesankan Saya Tempat Dineraka
  68. Batu Kecil
  69. Cara British Airway Menghadapi Rasialisme
  70. Goressan Luka 1
  71. Goresan Luka 2
  72. Buah Kesabaran Dan Kesedihan
  73. Cinta Dan Perkawinan
  74. Ayam Dan Sapi
  75. Jangan Menyimpan Dendam
  76. Kesalahan Yang Harus Dibayar Mahal
  77. Katak KEcil Yang Tuli
  78. Jalur Kereta Api
  79. Hati Yang Sempurna
  80. Kematian
  81. Cinta Dan Kehangatan
  82. Keraguan
  83. Belaian Yang Lembut
  84. Cerita Seorang Buruh
  85. Panah
  86. Komentator
  87. Hidup Yang Bermakna
  88. Mengapa Berteriak
  89. Nama Baik dan Status
  90. Kupu-kupu
  91. Emas Dan Permata
  92. Pujian
  93. 100 Ekor Burung Pipit
  94. Tak Sesulit Yang anda Bayangkan
  95. Ikan Kecil dan Air
  96. Apa Yang Kau Lihat
  97. Maafkan Dan Lupakan
  98. Dalam Hidup Jangan Berlari Terlalu Cepat
Beberapa file belum saya beri link, karena belum sempat saya upload, sesegera mungkin akan saya upload dan saya update artikel ini. Selamat menikmati.

Beberapa file saya dapatkan dari : http://ogainahcydna.blogspot.com/2010/02/mp3-resonansi-jiwa.html sebagian lagi saya dapat dari teman saya Nur Ahmad. Thanks 4 you all....


Related Articles



Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di My World Is Yours

0 comments:

 
Copyright © 2011. My World Is Yours - All Rights Reserved
Template Modify by My World Is Yours
Proudly powered by Blogger