Home » » Pengumpul Biodata

Pengumpul Biodata

Semoga niatan untuk menjaga tali silaturahmi diberi kemudahan.
Saya dan beberapa saudara yang lain berusaha untuk membuat "Pohon Keluarga Mbah Munihar" dengan harapan tali keluarga tidak putus meski sampai beberapa generasi. Sampai sekarang, saya pribadi hanya memiliki data sampai generasi ketiga (itu pun hanya nama, tidak ada keterangan yang lain). yang ingin melihat silsilah tersebut bisa klik disini.
dalam pembuatan silsilah kelurga ini, saya menggunakan aplikasi genopro (bisa di download disini). sehingga saya harapkan saudara-saudara yang lain juga memiliki aplikasi ini sebagai media untuk membuka dan menambahkan data.
Dibawah ini ada sebuah Form yang saya harapkan bisa Saudara-saudara isi yang nantinya akan saya masukkan ke dalam "Pohon Keluarga Mbah Munihar". Mas, Mbak, Om, Tante, Adek dll bisa mengisi dan mengisikan data saudara yang lain selama itu dapat dijamin kebenarannya. Semoga apa yang saya usahakan ini mendapatkan respon positif dari Saudara-saudara saya yang lainnya.



Klik disini untuk melihat pohon keluarga 3 generasi pertama
Klik disini untuk download aplikasi genopro
Klik disini untuk mendapatkan update terbaru database Pohon Keluarga Mbah Munihar
Klik disini untuk gabung grup Mbah Munihar di facebook

Related Articles



Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di My World Is Yours

0 comments:

 
Copyright © 2011. My World Is Yours - All Rights Reserved
Template Modify by My World Is Yours
Proudly powered by Blogger