Home » » Alexa untuk blogmu

Alexa untuk blogmu

Alexa untuk blogmu
Setelah muter-muter nyari cara buat ningkatin peringkat dari Alexa, akhirnya dapet juga. Dari beberapa blog yang udah aku buka-buka, kira-kira seperti ini tips yang diberikan mereka.
  1. Buka web alexa trus pilih tab site tools kemudian di bawah da tulisan "Claim Your Site", trus ikutin langkah-langkahnya mpek kelar.
  2. Selesai yang pertama, lanjut ke pemasangan widgets alexa, disebelah "Claim Your Site" tadi, trus pasang di blog kamu.
  3. Instal toolbar alexa di browser kamu, kata para tetua sih ni bisa ningkatin page rank kita soalnya tiap kita buka web/blog kita dengan browser yang udah kepasang alexa toolbar, point kita akan di hitung ma si alexa tadi. :P
  4. Buat tulisan yang terkait dengan alexa, baik pa tu alexa, cara pasangnya, keuntungan to kerugiannya dan lain-lain yang berhubungan dengan alexa. katanya sih da yang mpek naik 200.000 habis nulis artikel gituan.
Tu sebagian (semua yang aku tahu) tentang cara naikin rank blogmu di mata alexa. Tapi aku yakin masih banyak lagi cara yang bisa dilakukan untuk mempopulerkan blog/web kita. Bila ada yang mau berkomentar sembari meninggalkan link, saya persilahkan.

Related Articles



Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di My World Is Yours

3 comments:

Aris Dian Feriansyah said... [Reply to comment]

gan html dari alexa tuh ditaruh mana
ane bingung
ane taruh diwidget g bisa
mohon solusinya
thanks

dagip said... [Reply to comment]

@Aris Dian Feriansyah gini ris, kamu login alexa, trus masuk ke dashboard, cari blog yang sudah kamu daftarkan, trus di "site management" klik "Claim Your Site", ikuti langkah2nya (ntar kudu pasang ID di template, tempatnya sudah dikasi tau sama alexa harus di taruh di sebelah mana) kalau sudah kamu pasang IDnya, klik "Verify my ID".
Kalau sudah terferifikasi, baru pasang widgetnya, widgetnya bisa kamu buat disini : http://www.alexa.com/siteowners/widgets
Good luck. :)

Aris Dian Feriansyah said... [Reply to comment]

@Aris Dian Feriansyah
keren gan,
bermanfaat banget nih postingnya :)

 
Copyright © 2011. My World Is Yours - All Rights Reserved
Template Modify by My World Is Yours
Proudly powered by Blogger