Home » » Post Ads / Pasang Iklan

Post Ads / Pasang Iklan


rumah-dagip.blogspot.com open for you who interested to advertising in this blog. There are 2 options advertising model, that is 468x60 ads (upper) for $5 US Dollar a month and 125x125 ads (sidebar) for $3 US Dollar a month.
How to order?
  1. Fill This Form
  2. Make a payment to my paypal account (jalurbisnisdamas@gmail.com) according to the price of the desired banner
  3. Konfirm via email to damasgp@gmail.com or make a comment in recent articles
Advertisement must not contain adult content, if later I found that the ads contain adult content, I will pull the ads without notice.
Thank You.
==============> <==============
rumah-dagip.blogspot.com membuka kesempatan untuk kalian yang ingin memasang iklan di blog ini. ada 2 pilihan iklan, yaitu iklan 468x60 (diatas) dengan biaya Rp. 50.000 perbulan dan iklan 125x125 (sidebar) dengan biaya Rp. 25.000 perbulan.
Bagaimana cara memesannya?

  • Isi Formulir Ini
  • Lakukan pembayaran sesuai harga iklan ayng diinginkan via bank BRI dengan No. Rek. 620201002889533 atas nama Damas Gigih Pratama
  • Konfirmasi via email ke damasgp@gmail.com atau baut komentar di artikel terbaru.

Iklan tidak boleh mengandung konten dewasa, bila dikemudian hari saya menemukan bahwa iklan mengandung konten dewasa, iklan akan dicabut tanpa pemberitahuan.

Related Articles



Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di My World Is Yours

0 comments:

 
Copyright © 2011. My World Is Yours - All Rights Reserved
Template Modify by My World Is Yours
Proudly powered by Blogger