Home » » Cara Cepat Meningkatkan Peringkat Alexa

Cara Cepat Meningkatkan Peringkat Alexa

Kaget sebenarnya setelah mengetahui fakta yang satu ini. Awal saya mulai membuat blog ini trus daftar di alexa, peringkat blog saya dimata alexa sekitar 24.000.000. Dalam hati saya bergumam "wajar, blog baru... g mungkin langsung masuk 5jtan".
Tapi beberapa hari belakangan saya baru sadar kalo ternyata blog saya sudah masuk jadi 4jtan. Seneng sih, tapi juga bingung, "kenapa bisa??" padahal saya g ngerasa ngelakuin sesuatu buat naikin alexa rank.
Usut punya usut, ternyata ini efek dari saya bergabung di infolinks.com dan clicksor. Awalnya sih g percaya, akhirnya saya coba pasang script infolinks di blog saya yang satu lagi (yang dimata alexa masih tidak ada data peringkat). 3 hari setelah pemasangan, ternyata blog saya tu dah masuk peringkat 8jtan.
Atas dasar itulah, saya ingin berbagi info ini buat temen-temen yang g sengaja nyasar kesini. buat daftar infolinks, ada beberapa persyaratan, yang utama "blog harus berbahasa inggris".
Cara mengakalinya, kamu simpan dulu semua artikel kamu jadi draft, trus posting 5-10 lirik lagu bahasa inggris. Selain tu, biar lebih aman, kamu bisa hilangkan dulu semua widgetmu. trus daftar di infolinks.com, tunggu konfirmasinya. Kalo belum da konfirmasi, jangan posting dulu artikelmu yang tadi kamu draft-in tu. Kalo dah ada konfirmasi, baru kamu tampilkan lagi semuanya n jangan lupa pasang juga script infolinks.com (y iya lah, buat pa daftar kalo scripnya g kita pasang???).
Untuk daftar di clicksor, g da persyaratan seperti di infolinks.com, tinggal daftar trus copas script widgetnya.


Oy, buat ngeliat secara real-time (dan bisa untuk semua web/blog) alexa rank, kamu bisa pasang tolbarnya, sudah aku kasi tutorialnya di alexa untuk blogmu
Semoga tutorial kali ni bisa berguna buat temen-temen blogger. Keep spirit to Blogging. :P


Blog percobaan : http://album-dagip.blogspot.com/
Link daftar Alexa : alexa.com
Link daftar infolinks.com : infolinks.com
Link daftar clicksor : Clicksor.com

Related Articles



Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di My World Is Yours

1 comments:

Aris Dian Feriansyah said... [Reply to comment]

Mantap bener gan infonya :)
bisa dicoba nih :p
Maklum gan blog ane PRnya masih N/A dimata alexa :(

ok gan ane praktekin dulu infonya

 
Copyright © 2011. My World Is Yours - All Rights Reserved
Template Modify by My World Is Yours
Proudly powered by Blogger