Home » , » Google Chrome 16.0.904.0 Beta

Google Chrome 16.0.904.0 Beta

Google Chrome 16.0.904.0 Beta
Setelah sebelumnya saya share tentang Mozilla Firefox, kali ini saya share browser pesaing Mozilla, yaitu Google Chrome. Banyak pihak mengklaim Google Chrome lebih ringan daripada Mozilla. Menurut pengalaman saya pribadi, Chrome memang lebih ringan dan stabil, terutama bagi saya yang menggunakan laptop dengan spesifikasi yang tidak seberapa.
Buat kalian para "surfer" di dunia maya, saya sangat merekomendasikan browser satu ini, namun tetap saja, namanya selera g bisa di paksa.... hehe... oke dah, silahkan langsung j download softwarenya....

(kalau link rusak, tolong beri tahu saya)
Download : Google Chrome 16.0.904.0 Beta

Related Articles



Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di My World Is Yours

0 comments:

 
Copyright © 2011. My World Is Yours - All Rights Reserved
Template Modify by My World Is Yours
Proudly powered by Blogger