Home » » Dukung Komodo Kita

Dukung Komodo Kita

Dukung Komodo Kita

Siapa yang g tau komodo? hewan besar melata dan masuk spesies kadal yang hanya ada di Indonesia, tepatnya di pulau komodo (Nusa Tenggara) (wikipedia). Baru-baru ini masuk nominasi keajaiban dunia baru. ni aku kasi kutipannya.
Adalah New 7 Wonders Foundation ( Yayasan Pendiri 7 Keajaiban Dunia Baru ) yang berbasis di Zurich, Switzerland, didirikan pada tahun 2000, dengan Bernard Weber (kebangsaan Kanada-Swiss) sebagai pendiri sekaligus presiden kampanye N7WS. Ide Bernard untuk menggalang masyarakat global lebih berperan aktif dalam dunia maya direalisasikan dengan menjelajahi antero dunia menggalang kampanye pemungutan suara, untuk memilih tempat yang memiliki nilai historis budaya yang tinggi hingga lebih 2000 tahun yang lampau dan ditopang dengan keindahan pesona alam yang menakjubkan, bahkan di luar batas nalar otak manusia. Selama 7 tahun,voting dilakukan secara global di seluruh penduduk dunia melalui dunia maya, dengan supervisi para ahli di bidang terkait. Dengan menggenggam 100 juta suara, hasil pertama dukungan suara global diumumkan pada deklarasi N7WS diresmikan di Lisbon, Portugal pada tanggal 07-07-2007, dihadapan 50.000 penonton dan jutaan pemirsa televisi seluruh dunia. Pada kesempatan ini ditetapkan 7 Keajaiban Dunia Buatan Manusia hasil polling secara acak, yakni Tembok Besar China, Petra, Chichen Itza, Patung Kristus Penebus, Colosseum, Machu Picchu dan Taj Mahal.
(pilih komodo)
Na, berhubung ni sistemnya poling, jadi perlu banyak partisipasi dari kita-kita sebagai bangsaa Indonesia (yang dikenal punya banyak penduduk) untuk mengangkat komodo sebagai Keajaiban Dunia. buat temen-temen yang mau ikutan berpartisipasi, bisa dengan cara berikut ini :
ketik KOMODO trus kirim ke 9818 (Rp. 1/sms all operator)
ayu terus dukung bangsa kita sendiri, biar g terus-terusan kalah ma bangsa lainnya....
Web resmi : pilihkomodo.com

Related Articles



Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di My World Is Yours

0 comments:

 
Copyright © 2011. My World Is Yours - All Rights Reserved
Template Modify by My World Is Yours
Proudly powered by Blogger